tanpa judul. unmood day



Helloooo~

Mau update lagi nih, tapi  blogger-nya sendiri gatau mau bahas apa. Lagi ga ada inspirasi, gambar-gambar belum pada beres, unmood baru selesai UAS. H-u-f-t.

Masih rada aral gara gara UAS kemaren, emang rada aneh deh ya sekolah lain baru mulai gue udah selesai duluan, tapi ya enak juga sih hehe. Dan dapet beberapa nilai yg udah bocor dan tidak memuaskan walaupun beberapa udah ‘diatas garis kemiskinan’. Entahlah, sekarang tuh masih hopeless dan masih kecewa dengan nilai nilai itu. Sekarang tuh cuma bisa berharap dan berdoa di raport nanti bisa bikin ayah-ibu sedikitnya tersenyum, minimal. Dan maksimal nilaiku jauh lebih meningkat dari semester sebelumnya (amin), biar bisa masuk pmdk,yang penting aku udah berusaha semaksimal mungkin dan mengharap ridho Allah :) 

Di sisa minggu-minggu terakhir ini, aku juga masih terus berusaha naikin nilai. Semoga dan semoga pokonya..
Entah buat apa aku bikin entri kaya gini, Cuma mau luapin kegundahan (halah..) dan berharap ada yang nyemangatin dan ikut doain muahahahaha (kaya ada yg baca aja lo bil-_-). Pokonya kelas3 nanti ga boleh kaya gini, gue harus bisa belajar yang bener bener. ga males-malesan.

Yeah, Hwaiting bil! ^^

Oke.Sekian. Bye~

Ps: kabar buruknya ayah pulang dimana hari itu gue dibagi raport. Otte-_-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Kami, A!

Resmi Kampus Jingga!

byebye semester satu!