doaku~

Bismillahirahmanirrahim~

Ya Allah, Engkau yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Yang Maha Mendengar lagi Maha Pemberi.

Ya Allah, tabahkanlah hambamu dalam setiap ujian yang Engkau beri..
Ya Allah, berikan aku kekuatan untuk dapat terus semangat mengejar cita citaku..
Ya Allah, aku ingin masuk perguruan tinggi negeri, aku ingin lulus snmptn, aku ingin masuk ITB, aku ingin masuk jurusan design

berikan aku kemudahan dalam setiap usahaku dijalan-Mu
berikan aku jalan yang terbaik untuk masa depanku
berikan aku jalan untuk membahagiakan ayah dan ibu..
mudahkan aku untuk dapat mengingat, menyerap, dan memahami ilmu ilmuMu
mudahkan aku untuk terus memperjuangakan agamamu, menyiarkan islam

Ya Allah, lindungi hatiku dari hal hal buruk
Ya Allah, lindungi hatiku dari nafsu dan syahwat yang dapat menjauhkanku dari-Mu
Ya Allah, lindungi hatiku, agar dapat mencitai sesorang hanya karenaMu
Jika dia jodohku pertemukanlah denganku kelak..

Ya Allah, hanya kepadamu lah aku memninta dan memohon
Amin~

Jum'at, 18 Oktober 2013
-Hamba Allah yang masih labil

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Kami, A!

Resmi Kampus Jingga!

byebye semester satu!