mimpi-impian-citacita

ein. Masuk PTN atau masuk jurusan Design
Sekarang ini aku masih berstatus murid kelas 3 SMA yang kemarin baru saja melaksanakan Ujian Nasional, eh ujian internasional! HAHA. Sebentar lagi aku akan berstatus mahasiswi /aamiin/. Dijalur pmdk pertama aku memilih UNPAD jurusan kimia dan agroteknologi dan UPI jurusan seni rupa. Satu lagi yang bermodal nekat dan penasaran, aku nyoba Polban jurusan elektronika wakakakak. Selain itu, aku masih berharap dan masih bermimpi kuliah di ITB Fakultas Seni Rupa dan Design (fsrd). Semoga diantara 5 pilihan itu ada yang masuk /aamiin/. Kalau akhirnya rezeki aku diswasta sih itenas/maranatha DKV /aamiin/
ITB-Bandung
UNPAD-Jatinangor

zwei. Bikin Caffe Buku!
Karena hobby aku baca, baca, dan ngopi. Jadilah punya impian bikin Caffe Buku. Terinspirasi dari k-drama The King of Drama, tempat favoritenya Lee Go Eun baca buku sambil ngopi, dan acara variety korea we got married global edition. Ketika pasangan Hongki-Mina pertama ketemu yaitu di caffe buku gitu. Impian aku sih Caffe Buku-ku dikelola bareng sahabat-sahabatku. Isinya koleksi buku-buku kita ada novel, komik, ensiklopedia, majalah, dan berbagai macam buku lainnya. Selain itu, pastinya harus ada kopi! Dari latte sampai yang paling item, pokonya mcam-macam deh, dan ditambah cake-cake yang lucu. Pokonya yang sweet-sweet deh di Caffe-ku ini hehe. 

Aku mau buat di Caffe ini ada kartu keanggotaannya, biar lebih kenal dan kekeluargaan sama para pelangganya hehe terutama yang jadi pelanggan tetap /aamiin/. Di Caffe ini nggak hanya baca dan ngemil aja, bisa buat ngerjain tugas mahasiswa atau siswa SMA. Ya, pengalaman juga ngerjain tugas nggak ada tempat tuh ga enak! Dan bisa juga nonton bareng, jadi nanti aku sediaiin proyektor, pokonya caffe ini jadi tempat nongkrong paling asik buat anak muda. Dan tentunya Caffe ini rancangan aku sendiri, aku yang design. /aamiin/
Bismillah.. segini dulu rencana bikin caffe-nya hihi. Ya Allah semoga terwujud /aamiin/

Nah, ini Caffe Buku yang ada di Seoul, Korea. Tempat shootingnya TKoD. Tempat favoritenya Lee Goeun itu. Keren kan!

Di Indonesia juga ada Caffe Buku loh, tepatnya di Depok! Kece bangetloh~

drei. Bisa dan sanggup naik gunung!

Pengen ke puncak Mahameru, Danau Ranukumbolo, ke Gunung Bromo, Gunung Papandayan, Gunung Ceremai. Suka iri liat di instagram atau twitternya Rayhan, teh Shofi, bu Windri, atau Nuri. Foto-foto mereka di alam terbuka itu sukses bikin aku ikut merasa bersyukur dengan alam-Nya. Pengeeeen banget kesana kalau sanggup. Apalagi ayah-ibu juga dulunya pendaki yang udah biasa menjelajahi alam dan mendaki berbagai gunung. Emang deh alam-alam di Indonesia yang paling juara , nggak ada tandingannya. Alam Indonesia itu surganya dunia deh, bikin makin merasa bersyukur dan dekat sama Allah :")

Mt. Semeru-Indonesia

vier. Dapet beasiswa design di Belanda sambil keliling Eropa!

Entahlah, aku udah cinta banget sama ngegambar. Dari TK aku rela ngewarnain gambar doang sampai tengah malam. SD-SMP-SMA aku udah paling betah ditinggal sama buku gambar, pensil, dan penghapus. Cuma ngegambar yang bisa ngilangin kebosanan aku. Dan bagaimana pun nanti aku ingin jadi seorang designer. Entah itu design product, design interior, atau desgn komunikasi visual. Setahu aku sih Belanda itu tempat yang bagus untuk belajar design, karena banyak seniman-seniman ternama yang lahir disana. Kata ayah sih gitu hehehe.

Selain itu aku ingin mengunjungi negara tetangga Belanda, Seperti Jerman, Vienna, Perancis, dan Turkey. Terutama pengeeen banget ke Turkey sih. Banyak peninggalan sejarah islam yang aku belum tau yang berada disana. Ya..gara-gara film 99Cahaya di Langit Eropa sih hehehe
Hagia Shopia Museum-Turkey

Blue Mosque-Turkey

funf. Mimpi terbesarku... Ke Mekkah sama ayah-ibu dan sahabat-sahabatku. Kita naik Haji bareng! :")
Muslimin-Muslimah mana yang nggak mau pergi ke rumah Allah. Tempat tersuci di muka bumi ini. Tempat dimana di lima waktunya kita beribadah ke arah ka'bah. Keinginan terbesarku bisa memberangkatkan ayah-ibu naik haji. Aku pun ingin sekali pergi kesana, mengharap ampun atas begitu banyaknya dosa di dunia ini. Ya Allah semoga aku bisa ke Mekkah bersama ayah-ibu dan sahabat-sahabatku. /aamiin/


Ya Allah kabulakanlah, mimpi-impian-citacitaku ini.... /aamiiin/














Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Kami, A!

Resmi Kampus Jingga!

byebye semester satu!