Aku malu

Aku malu mengaku muslim.
Aku malu mengaku mukmin.
Aku malu mengaku aktivis dakwah.

Sholat masih di akhir waktu
Mengaji masih tak tentu
Hafalan masih terbata
Bahkan sunnah pun masih seingatnya

Ah. Aku malu. Terlalu malu
untuk menjawab pertanyaan-pertanyaanmu.
Ilmuku belum teramal.

Ah. Aku malu. Terlalu malu.
Hijabku belum sempurna.
Bukan hanya dijasad ini, bahkan hijabku pada mata dan hati ini masih mudah tergoyah

Ah. Aku malu. Terlalu malu.
gosip masih jadi makan tiap hari.
berbincang tak tentu, berlindung dari berbagai alasan.

Ah. Aku malu. Terlalu malu


Wahai sobat,
yang kau lihat pada diriku
hanyalah cangkang
selebihnya cuma milik Cinta

dirimu bukan milikmu.
tak usah songong .
merasa tinggi
masih ada langit diatas langit

Wahai sobat,
yang kau lihat dariku
hanyalah tempurung
dan yang selebihnya
hanya Cinta





Bandung, 11 April 2016
dibawah langit malam dan derasnya hujan.
masih dalam hiruknya angkutan umum.
Aku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Kami, A!

Resmi Kampus Jingga!

byebye semester satu!