#sketch: doodle lee kwangsoo



Ceritanya lagi belajar bikin doodle nih kaya ovie. Idenya lagi seneng banget sama Runningman, acara variety show korea yang penuh tantangan, tawa dan lari :))

Gatau kenapa lagi seneng banget sama lee kwangsoo, si Jerapah. Julukan itu ia dapat oleh anggota RM karena badannya yang tinggi seperti jerapah. Ia anggota paling tinggi di RM. Saat ini kwangsoo adalah anggota termuda di RM setelah song joongki.

Kwangsoo juga mendapat julukan "Easy Brother", bersama Ji Seokjin. Yang artinya bersaudara yang paling mudah dikalahkan. Ia bersama seokjin sering  masuk penjara duluan.

Yakin deh, kalau ga ada kwangsoo di RM, RM ga bakal rame dan ga bakal bikin sakit peurt guling guling. Karena kwangsoo biangnya kelucuan itu. Sosoknya yang kadang polos dan mudah ditipu bikin kita makin gemes sama dia. Dia juga termasuk tim pengkhianat sama Haha dan Seokjin hahaha

Pokonya harus nonton deh variety show yang satu ini, dijamin seru banget, pengobat galau, dan penaik mood. Bisa ngakak guling guling liat tingkahnya kwangsoo =))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Kami, A!

Resmi Kampus Jingga!

byebye semester satu!