#Paint: Tentang kita



Judulnya "Tentang Kita", gambarnya 4 ekor ikan koi.

Lukisan ini aku buat ketika aku lagi kangeeeeen banget sama ketiga sahabatku. Saat itu kita sekelas, kita selalu bersama-sama. ngerjain pr bareng dirumah itu-ini, makan siang bareng dimana pun tempatnya, nonton bareng, ya dibioskop atau dirumah ini-itu. Ikut organisasi, dispen sana sini bareng... dan banyak lagi kegiatan bersama kita.

Sekarang kita udah beda kelas. Jarang ada waktu buat ketemu apalagi main. Aku nyamannya sama kalian. Maklum aja kalo istirahat aku suka nyari nyari kalian sekedar ketemu atau curhat curhat  gajelas.

Jadi lukisan ini ibaratkan kita berempat yang udah kumpul lagi..

Sekian. pokonya aku kangen masa masa itu, waktu dulu.
Semoga kelas3 kita tetep deket dan kita sekelas hehehehe~

-ps: Lukisan ini juga udah aku bawa ke sekolah ke pameran lukisan diacara Gressa Crayon18th loooh :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Kami, A!

Resmi Kampus Jingga!

byebye semester satu!